Minggu, 14 Februari 2010

Bukan Bidadari

Setelah satu terbitlah ke dua..yap mencoba untuk terus menata langkah-langkah kecil sang pujangga muncullah MV kedua ini

bila yang dahulu cenderung lebih gelap...biarlah kali ini lebih ceria seperti kehidupan..


Bila ditanya tentang cerita, ya tak jauh berbeda dengan yang terdahulu... ketika cinta adalah keberterimaan (jiah...udah kayak standardisasi aja ada mutual recognition) maka tak perlu lah perduli dengan apa kata dunia..karna cinta kita adalah segala tentang kita... hanya ada aku dan dirimu... ya, apa pun yang terjadi walaupun kau bukan bidadari aku takkan pernah meninggalkamu....



Bukan Bidadari
*by aaa

Kau setegar mentari
seayu rembulan menyinari dunia
dan kau yang mengerti aku
slalu bersamaku dalam setiap rasa

Walaupun dirimu tak secantik bidadari
aku takkan pernah menyakitimu
walaupun orang bilang aku buta tak berselera
aku takkan pernah meninggalkanmu

Kau selembut sang awan bagai dedaunan
meneduhkan dunia
dan kau slalu di sisiku
slalu temaniku dalam setiap waktu

aku takkan pernah meninggalkanmu
aku takkan pernah meninggalkanmu
aku takkan pernah meninggalkanmu

Meski kau memang bukan bidadari...

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus