Jumat, 26 Februari 2010

Kutunggu Jandamu

Berbeda dengan sebelumnya, MV kali ini didedikasikan untuk seseorang yang sedang patah hati... mungkin hal yang biasa terjadi di dunia, maka MV ini juga hal yang biasa pula...

untuk seseorang teman tersebut diharapkan dapat menikmati realita dengan kedamaian, kalau kata iklan enjoy aja... lalu perhatikan apa yang akan terjadi...ok dah cekidot...




Kutunggu Jandamu
by aaa

Kau tau betapa aku mencintai dirimu
kau tau ku kan slalu ada untuk dirimu
tapi ternyata kamu telah memilih yang lain
kau tinggalkan aku sendiri dalam penantian

Ku tunggu jandamu hingga akhir penantian
tak perlu kau tau betapa sakit aku menunggu
ku tunggu jandamu hingga akhir penantian
ku ingin kau tau betapa aku mencintaimu

Apapun yang kau lakukan takkan kecewakan cintaku
apapun yang kau berikan takkan meluluhkan hatiku
biarkan ku rela aku yang menunggu
ku relakan kamu selama engkau bahagia

Ku tunggu............... jandamu...........
tak perlu kau tau betapa sakit aku menunggu
Ku tunggu............... jandamu...........
ku ingin kau tau betapa aku mencintaimu

3 komentar:

  1. ajooo.....pake utube la.....

    BalasHapus
  2. hehe...masalahnya tingkat narsisme aku belom sebegitunya...ya katanya kan lebih baik rumah sendiri..

    BalasHapus
  3. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus